Jumat, 11 Januari 2013

Jam Tangan Gratis dari Oriflame

Ceritanya lagi pamer nih....

Kotak Jam
Waktu baru bergabung di oriflame aku udah dibuai-buai sama hadiah-hadiah produknya termasuk yang satu ini Jam tangan eksklusif 45th anniversary. Tadinya sih mau ngambil hadiah untuk jam cowoknya buat suamiku tapi ternyata OOS (Out Of Stock) jadinya ya....pilih jam cewek hihihi kayaknya ini emang rezekiku.



kupakai
Jamnya cantik berkilau banget, kemana-mana selalu kupakai. Sering diledekin suamiku, mungkin dia kecewa karena bukan dia yang dapat jamnya. Tapi ya lama-lama nggak diledekin lagi sih udah capek mungkin karena aku terlalu sering memakainya.

Di dalam kotak
Nah barusan pas mau post artikel ini ada yang nanya berapa harga jam tanganku itu. Ya langsung kujawab aja jamnya nggak dijual, wong ini dapat gratis dari oriflame. Hehe yang nanya cuma melongo...

Hadiah ini kudapat karena aku lolos welcome program step 3, tentu saja aku harus lolos welcome program step 2 dan step 1. Tidak setiap bulan lho ada promo welcome program, kalau lagi promo memenag hadiahnya seru abis n nggak tanggung-tanggung. Sayang sekali bulan Januari ini nggak ada promo welcome program, yang ada welcome program reguler.

Berminat juga dapetin welcome program seperti aku?

Hubungi: wida email: uwid71@yahoo.com 


dini5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar