Selasa, 03 Juli 2012

Hadiah Produk dari Oriflame

Inilah enaknya kerja barenga oriflame. Selain mendapatkan bonus rupiah kita juga mendapatkan bonus produk. Dari awal bergabung di bulan Mei lalu sudah banyak bonus produk yang kudapat apa aja? Simak yuk

Bonus Produk Bulan Mei
Di bulan Mei pendaftaran oriflame muuuurrrraaaahhhh bbbaaaannnngggeeeet cuma Rp 9.900. Terus kalau order BP pertama minimum Rp 200.000 maka akan mendapatkan hadiah berupa Tender Care senilai Rp 34.900. Produknya kayak gini nih. Tapi jangan ketipu dengan gambar yang gede ini ya...isinya aja cuma 15ml tentu barangnya kecil banget. Namun meski kecil tender care ini awet lho gak tahu deh kenapa bisa begitu, kirain ni satu item lansung abis buat sebadan ternyata enggak cocok banget buat yang punya kulit kering ya.

Krim dengan formula khusus untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. 15 ml.
Bonus Produk Juni
Di bulan Juni kebetulan saya beli yang namanyaMidnight Pearl Eau de parfum untuk ibu saya. Pas di katalog 6 dapat bonus Midnight Pearl Chain senilai Rp. 79.900. Jadi ceritanya beli satu dapat 2 produk nih. Pendantnya sendiri tersemat di botol parfumnya.

Bonus Produk Juli
Kalo di bulan ini banyak banget bonus produknya. Pertama saya lolos Welcome Program 1 bulan Mei dan mendapatkan sebuah produk seeing is beleiving eye cream seniali Rp 129.000 kemudian mendapatkan hadian dari program super summer offer berupa Orchid Collection Hand Bag Edisi Terbatas senilai Rp 529.000 plus Oriflame Beauty Whitening Fondation senilai Rp 99.000. Banyak kan untungnya. Belum lagi untung dari penjualan produk dan performance discount.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar