Kamis, 31 Januari 2013

Alhamdulillah Bulan Januari Naik Level

dini1 photo ds468x60.gif


Alhamdulillahirrabil’alamin, detik-detik terakhir menjelang tutup bulan akhirnya saya bisa naik menapaki tangga sukse oriflame.

Selama dua bulan kemarin saya berada di level 3% alias tangga pertama menapaki tangga suksesnya oriflame. Di bulan Januari saya memang menargetkan untuk naik level namun tidak muluk-muluk, naik satu level saja saya sudah sangat bersyukur.

Siang saya login ke http://oriflame.co.id dan hingga tengah hari saya masi berada di level 3 persen sama seperti bulan sebelumnya, tinggal sedikit point lagi untuk naik level, akhirnya mau tak mau karena sudah bertekat naik level sayapun berniat untuk menambah point. Utak-atik sana sini tiba-tiba point saya sudah naik begitupun level saya.

Terkejut?

Iya

Saya terkejut karena tanpa saya nambah belanja rupanya sudah naik level, tapi saya tetap meneruskan belanja untuk mengejar hadiah bulan Februari berupa pouch dan deposit sebesar 249.000 rupiah dan Alhamdulillah tercapai.

Ucapan terima kasih tak lupa saya ucapkan untuk teman-teman di tim saya yaitu:
-Ibu Bella Yuniarsih
-Mbak Risnawati
-Bapak Surdi Sudiana
-Suci Dwi Martiani Mari
kita terus maju untuk sukses bersama

 Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar