Jumat, 07 Desember 2012

Bulan November Naik Level

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT. Bulan November saya naik level ke 3 persen. Iya sih level masih bawah banget, belum bisa dijadikan contoh sebagai konsultan yang sukses, dimana yang lain seperti jet set, melejit hanya dalam waktu 1 atau 2 bulan. Sedangkan saya merangkak pelan sekali seperti kura-kura.

Yah itulah hidup, ada orang yang cepat sukses ada juga yang harus merintis pelan-pelan seperti saya. Namun saya harus tetap bersabar dan berusaha lebih keras lagi jika ingin mencapai sukses seperti leader-leader saya.

Awal-awal bergabung saya begitu terlena dengan menjual, hingga suatu saat up*line saya tiba-tiba spill out prospeknya ke saya. Duh rasanya kayak dijewer dan diingatkan kalau bisnis ini tuh nyawanya adalah merekrut. Tanpa merekrut kita tidak bisa berkembang dan menikmati aneka bonus tambahan dan fasilitas mewah yang disediakan oleh oriflame. Mulai dari situ saya berpikir keras untuk mengembangkan jaringan saya.

Alhamdulillah kini saya sudah memiliki 2 down*line, 3 cucu down*line dan 1 cicit down*line. Dan di bulan ini paling tidak saya ingin menambah 1 down*line lagi, jika dapat lebih mungkin akan saya spill out agar downlinw saya pun berkembang. Di bisnis ini adalah kerja tim, bagaimana membuat tim juga dapat berkembang seperti up*linenya dan kemudian efek samping dari perkembangan ini adalah bonus, baik berupa produk maupun rupiah.

Masih harapan saya di bulan ini semoga saya bisa naik level lagi ke 6 persen Amiin.

catatan wida
uwid71@yahoo.com dini1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar