Selasa, 05 Juni 2012

Orderan Pertamaku

Dulu aku bingung seandainya aku ikut bisnis MLM di oriflame, gimana ya supaya bisa menjual produknya? Aku kan termasuk tipe orang yang pemalu dan jarang bicara bila berada di komunitas baru.

Begitu sudah terjun di bisnis ini rupanya ada satu rahasia magnet ORDERAN yaitu KATALOG.

Ya KATALOG ini ibarat juru bicara kita, tak usah banyak bicara, letakkan saja katalog di meja pasti deh langsung diserbu dan orderapun bakal tiba.

Nah orderan pertamaku ini datang dari teman kantor. Kebetulan aku bawa katalog ke kantor. Mulanya aku nggak begitu berharap bakal dapat orderan, Maka kutinggal begitu saja di meja. Eh tiba-tiba datang seorang teman nyamperi aku pesen lipspa therapy langsung dua buah. Nah ini nih produk yang dia pesan.
LipSPA TherapiPelembab bibir yang merawat sekaligus mengatasi bibir pecah-pecah karena kering. Lapisan gandanya melembabkan hingga 300%, membantu mencegah hilangnya kadar air dan membantu melindungi bibir dari kondisi lingkungan. SPF 8. 1,6 gr.

Senang sekali rasanya dapat orderan. Makanya rajin-rajin sebar katalog. Nah yang mau lihat katalog bulan ini bisa dilihat DISINI ya kali aja ada yang kepincut atau yang mau join dan mendapatkan sensasi orderan pertama klik DISINI.

Wida
Cosultant
uwid71@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar